Selasa, 31 Mei 2016

Tuna mie Casserole



Tidak ada yang lebih baik daripada meletakkan seikat bahan dalam satu piring dan berjalan menjauh dari itu untuk membiarkannya memasak. Itulah cara saya suka Crockpot makanan dan casseroles karena mereka tidak perlu banyak memasak untuk membuat mereka. Saya ingin berbagi resep casserole cepat lain menggunakan tuna. Saya suka tuna casserole dan ini adalah satu lagi resep sangat diminta populer orang bertanya kepada saya tentang.

Putri saya bukan penggemar besar dari makanan dengan bahan lebih dari satu. Hal-hal lain yang ada di dalamnya lebih jijik dia adalah dengan resep. Dia suka makan nya sangat sederhana. Dia tidak akan makan resep ini.

Saya telah menemukan banyak orang tidak seperti tuna. Jika tidak, Anda selalu dapat mengganti dengan ayam sebagai gantinya. Aku benar-benar benci menggunakan cream sup jamur dalam casserole tuna saya dan siapa pun yang mempersiapkan cara itu saya lebih dari mungkin tidak akan memakannya. Saya tidak peduli betapa baik itu adalah. Berikut adalah resep casserole tuna favorit saya saya ingin berbagi.

Bahan

2 kaleng tuna

1 paket mie telur

1 cangkir keajaiban cambuk

½ cangkir krim asam

2-3 batang seledri

1 kecil bawang

2 sdm thyme

1 paket diparut mozzarella

Garam dan merica secukupnya

Masak mie telur sesuai petunjuk kemasan. Hidupkan oven Anda jadi panas ketika saatnya untuk dimasukkan ke dalam casserole. Tiriskan mie. Cincang bawang dan seledri. Dalam wajan menggunakan tentang 2 sdm minyak zaitun dan tumis bawang dan seledri sampai empuk. Ambil hidangan casserole 2 quart dan masukkan mie dalam dan tambahkan sayuran dimasak. Membuka kaleng tuna dan mengalir keluar cairan. Saya menggunakan ikan tuna di air. Tambahkan tuna untuk campuran basi. Tambahkan dalam cawan miracle cambuk dan ½ cangkir krim asam. Tambahkan 2 sdm thyme dan tambahkan garam dan merica secukupnya. Aduk campuran di sekitar memastikan semuanya bersama-sama baik. Tambahkan paket keju mozzarella mencampurnya dengan sendok. Menempatkan basi dalam oven 350 derajat panas dan panggang sampai berbuih sekitar 30-40 menit. Mengambil dari oven. Saya suka untuk melayani hidangan ini dengan roti mentega hangat dan sayuran hijau seperti kacang polong, kacang hijau, atau steamed asparagus. Aku suka casseroles panas tuna tetapi beberapa orang tidak. Saya sudah makan ini resep yang sama hari berikutnya dingin dan itu hanya sebagai baik. Saya sarankan mencoba kedua-duanya. Nikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar