Jumat, 27 Mei 2016

Ayam Penne Pasta

Semua orang menyukai sepiring pasta yang besar. Pasta dapat pergi dengan apa saja dan juga kebutuhan besar untuk lemari dapur Anda. Ini adalah salah satu makanan Anda dapat pergi ke dan membuat makanan dengan sedikit persiapan. Aku punya beberapa penne pasta di lemari saya dan tidak bisa memikirkan resep untuk membuat. Biasanya saya membuat resep dan mengubahnya sesuai dengan keinginan saya karena itu adalah memasak apa adalah semua tentang cinta pribadi untuk hidangan untuk berbagi dengan orang lain. Aku melihat ayam dan pasta resep online dengan semua bahan yang saya punya dalam lemari dan kulkas dan memutuskan untuk membuat versi saya itu. Aku dihilangkan beberapa bahan dan menambahkan orang lain untuk membuat ayam dan penne pasta.

Bahan

1 lb ayam

1 paket penne pasta

1 ikat brokoli

¼ cangkir anggur putih kering

1 dapat ayam kaldu atau saham

2-3 daun bawang

2 sdm tepung

2 sdm minyak zaitun

2 siung bawang putih

2 sdm bumbu Italia (ibu Dash)

1/3 cangkir keju parmesan

Masak pasta sesuai petunjuk Kemasan, menguras, dan sisihkan. Dalam panci Tambahkan kaldu ayam dan anggur putih kering. Siung bawang putih cincang halus dan menambah saham bersama dengan bumbu Italia. Membersihkan dada ayam dan menambahkan untuk saham dan masak hingga matang. Setelah memasak ayam Hapus ayam dan memesan 2 cangkir cairan pengeringan saham melalui saringan. Dalam panci lain memotong dan memasak brokoli dan sisihkan. Daun bawang iris memanjang ke strip tipis. Dalam panci Tambahkan 2 sdm minyak zaitun kemudian Tambahkan irisan daun bawang dan tumis selama beberapa menit tentang lima kemudian tambahkan tepung 2 sdm daun bawang. Campuran tepung bawang prei akan mendapatkan tebal. Tambahkan kaldu reserved dan masak sampai kental dan ceria. Dadu ayam menjadi potongan-potongan dan Tambahkan brokoli, pasta dan ayam untuk saus mengental. Aduk semua bahan baik dengan saus. Jika saus ini terlalu tebal menambahkan beberapa lebih banyak saham tambahan ke panci.

Pada saat saya membuat resep ini saya hanya memiliki jack keju dan ditaburi sekitar 1/3 cangkir untuk hidangan pasta dan itu cukup bagus. Itu adalah hidangan pedas murahan pasta yang sederhana untuk membuat. Anda dapat memilih untuk menggunakan parmesan atau mozzarella atau apa pun keju Anda ingin. Saya akan melayani makanan ini dengan roti bawang putih buatan sendiri menggunakan Perancis roti dengan bumbu bawang putih, keju parmesan, dan peterseli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar