Sabtu, 07 Mei 2016

2 pasta dengan Tuna kaleng

Resep ini dua berisi pasta dan tuna kaleng, tetapi hasil berbeda seperti musim panas dan musim dingin. Tuna pomodoro saus tomat yang disajikan di atas gandum spaghetti, sedangkan yang kedua adalah resep panggang mac dan keju dengan brokoli dan tuna.

Tuna Pomodoro

Hidangan ini cahaya, lezat, dan mengisi, dan saya pikir itu adalah pasta dapur terbaik yang pernah. Dalam resep dengan beberapa bahan tersebut, maka akan jelas jika Anda mencoba substitusi seperti tuna di air bukan tuna dalam minyak. Saya tahu dari pengalaman pribadi bahwa itu tidak akan rasa yang sama.

8 oz gandum malaikat rambut pasta
garam
2 sendok makan minyak zaitun (opsional)
2 siung bawang putih, cincang
1/4 sdt lada merah dilumatkan
satu 14.5 dapat Hunt potong dadu tomat saus, undrained
satu 5 oz kaleng tuna dalam minyak
kemangi kering, secukupnya

Bawalah panci air mendidih. Garam air dan Tambahkan spaghetti. Masak sesuai petunjuk kemasan dan tiriskan.
Sementara itu, Panaskan minyak dalam panci di atas api sedang-tinggi. (Jika Anda ingin, Anda dapat menyimpan minyak dari tuna ketika Anda mengalir dari kaleng, dan menggunakan 2 sendok makan minyak itu.)
Tambahkan bawang putih cincang dan dilumatkan paprika merah, dan tumis sebentar cepat.
Tambahkan kaleng tomat dengan jus panci, putar ke panas sedang, dan biarkan masak perlahan selama sekitar 8 menit, aduk sesekali. Tambahkan tuna dikeringkan dan masak sampai hangat melalui, sekitar 2 menit. Tambahkan beberapa dermawan berlari kemangi kering. Aduk untuk menggabungkan bahan-bahan. Sajikan dengan gandum spaghetti.

Tuna Mac dan keju

Selama minggu, aku mendambakan untuk tuna. Kemudian berbalik cuaca dingin dan saya ingin sup brokoli. Karena saya membuat mac dan keju secara teratur, pengujian dan mengembangkan resep untuk website saya, saya pikir saya akan menggabungkan semuanya bersama-sama. Saus keju untuk macaroni ini terbuat dari kaleng sup.

1 1/2 cangkir makaroni siku, mentah
Satu dapat ikan tuna, dikeringkan (saya menggunakan 5 ons, tetapi Anda dapat menggunakan lebih jika Anda inginkan)
setengah dari tas 12 oz brokoli beku
salah satu 10.5 oz dapat cheddar keju atau brokoli keju sup
2 1/2 cangkir keju cheddar, parut atau diparut
1 sendok teh Dijon mustard
1/2 cangkir susu
garam dan merica secukupnya

Panaskan oven 400 derajat Fahrenheit.
Bawalah panci air mendidih. Masak makaroni sesuai petunjuk kemasan. Tempatkan brokoli dalam saringan, dan tuangkan air panas, dan pasta sayuran seperti Anda mengalirkan air.
Menempatkan dikeringkan pasta dan brokoli kembali dalam pot. Tambahkan tuna kaleng sup, mustar, 2 cangkir cheddar, garam, merica, dan susu. Aduk untuk menggabungkan. Tuang campuran ke dalam berminyak casserole. Panggang selama 15 menit, atas dengan sisa keju, dan panggang lagi 5 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar