Sabtu, 28 Mei 2016

Lobster Pasta Salad

Anda dapat membeli ekor lobster sudah dikemas jika Anda tidak ingin menjalani kerumitan memasak Lobster hidup. Saya tidak pernah memiliki memasak lobster segar karena aku takut mereka. Saya tidak ingin membawa sesuatu rumah hidup kemudian membunuh itu dalam air mendidih dan memakannya. Pikiran, itu adalah hidup beberapa hari lalu, akan di kepalaku. Saya suka makan lobster tetapi saya lebih memilih jenis pra dikemas ketika saya membuat di rumah resep.

Mencari cahaya mengisi cepat resep untuk lobster? Saya memiliki satu Anda bisa mencoba disebut pasta salad lobster yang mudah untuk membuat dan selera besar.

Bahan

1 kotak pasta kerang

1 lb ekor lobster beku

1 sdm minyak zaitun

2-3 daun bawang jika mereka kecil

Panggang paprika (oranye, kuning atau merah)

Setengah wadah anggur tomat

1 cangkir keajaiban cambuk atau mayo

½ cangkir krim asam

3 sdm dill

¼ cangkir lemon jus

Garam dan merica secukupnya

Menyiapkan kerang sesuai paket menambahkan minyak zaitun ke air dan pengasinan dengan garam laut. Pra Panaskan oven dan tempat ekor lobster di piring dan panggang dalam saus mentega dan bawang putih yang ditaburi dengan garam. Tiriskan pasta dan dimasukkan ke dalam mangkuk besar. Saya menggunakan paprika panggang untuk semua salad saya karena rasa tetapi Anda dapat memotong 1 paprika dan menambahkan ke pasta jika Anda tidak memiliki paprika panggang. Aku memotong 2 sampai 3 daun bawang kecil dan menambahkan dalam pasta campuran bersama dengan tomat anggur. Dalam mangkuk terpisah campuran keajaiban cambuk dan krim asam dengan dill. Cobalah untuk tidak berhemat dengan dill dengan menggunakan banyak memberikan salad itu rasa dill. Aduk dalam jus lemon dengan saus. Setelah ekor lobster siap dan serpihan, kemudian campur ke dalam pasta. Garam pasta dengan garam dan merica. Setelah selesai, campuran saus untuk pasta menjadi pasta kerang dan dinginkan. Itu adalah langkah penting untuk resep ini. Semakin lama di lemari es yang lebih baik akan rasa lebih baik keesokan harinya. Paprika, bawang, dan bumbu perlu waktu untuk berbaur dengan pasta untuk memberikan rasa hidangan. Membawa keluar dari lemari es dan sajikan dingin. Resep ini baik disajikan hangat namun saya butuh lebih dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar