Rabu, 04 Mei 2016

Tomat dan Zucchini Squash Pasta dengan caper: resep keluarga

Segera setelah musim semi tiba, Minnesotans terburu-buru di luar untuk melihat jika tanaman mereka bertahan musim dingin dan untuk memulai kebun sayuran mereka. Minnesotans banyak tanaman zucchini dan tomat. Sayuran ini ditanam di kebun halaman belakang dan kontainer. Kita harus menjaga mata kita pada tanaman tomat, namun, karena tupai-tupai akan memilih tomat hijau dan makan mereka sebelum mereka matang.

Sebagai hari semakin hangat dan musim panas tiba, orang mencari cara untuk memperbaiki hasil yang mereka telah tumbuh. Naik lift dan seseorang akan bertanya, "perlu zucchini apapun? Aku punya banyak." Minnesotans membuat zucchini roti, muffins, kue cokelat, sup, salad, dan bahkan pizza.

Mengapa melayani sayuran ini? Untuk satu hal, itu sangat rendah kalori. Ini adalah sumber kalium, vitamin A dan C. Anda tidak perlu kupas dan dapat meninggalkan kulit pada. Yang besar dapat menjadi "kayu" Jadi Pilihlah squash kecil atau menengah. Hindari squash yang penyok, lembek, atau mengadu. Cuci zucchini di bawah air mengalir dingin sebelum memasak.

Aku benar-benar seperti ini biasa mencari sayuran dan aduk goreng dengan bawang bombai dan cabai, atau melayani sebagai lauk dengan segar jagung. Suatu hari aku memutuskan untuk rusak labu dan menambahkannya ke spaghetti. Karena saya punya beberapa lokal tumbuh tomat, saya menambahkan mereka ke spaghetti juga. Suami saya, yang bukan seorang pencinta zucchini, seperti begitu banyak resep saya asli yang dia meminta saya untuk membuatnya lagi.

Resep ini dapat dengan mudah dua kali lipat. Melayani pasta dengan keju Parmesan parut, tidak keju di karton.

BAHAN

6 ons (setengah kotak) spaghetti dengan tambahan serat
1 1/2 cangkir cincang Roma tomat (lebih jika Anda inginkan)
2 sendok makan minyak zaitun
2 kecil zucchini, iris
1 siung bawang putih, cincang
1 sendok teh lemon lada
1 sendok teh garam (mungkin dihilangkan)
2 sendok makan caper
1/2 cangkir air pasta (perkiraan)
daun 1/2 cangkir kemangi segar, robek

METODE

Masak spaghetti sesuai petunjuk kemasan. Sementara itu memasak, mempersiapkan saus sayur. Memotong tomat dan transfer ke mangkuk. Rusak zucchini dan sisihkan. Tuang minyak zaitun ke dalam wajan besar. Tambahkan tomat, Timun Jepang, bumbu, dan caper. Mengambil setengah cangkir air dari panci pasta. Drain pasta dan menambahkan sayuran di wajan. Melembabkan dengan air pasta dan masak di atas api sedang selama 1-2 menit. Taburkan daun kemangi atas pasta dan aduk. Sajikan segera dengan keju Parmesan parut. Makes 4 porsi yang murah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar