Minggu, 29 Mei 2016

Salad renyah Pasta dengan kacang polong, paprika merah dan biru keju

Ketika saya memasak pasta, apakah itu spaghetti atau penne atau mie kecil, saya selalu memasak ekstra untuk masa depan makanan. Ketika kita memiliki mac dan keju, saya memasak makaroni siku tambahan untuk casserole dan resep lain. Dengan cara ini, aku selalu punya kepala mulai di makan.

Beberapa minggu yang lalu saya membuat makaroni dan keju dari awal, bukan dari kotak. Saya membuat dengan spaghetti dipotong, yang menyerupai produk dalam kotak. Aku memasak pasta ekstra, dikeringkan itu baik, dan melemparkan itu dengan sedikit minyak zaitun untuk mencegah penggumpalan pasta. Aku meletakkan pasta dalam wadah plastik, microwave-aman, dan membeku.

Spaghetti dipotong itu sempurna untuk pasta salad. Aku defrosted mie dalam microwave dan dipindahkan ke mangkuk besar. Bahan-bahan salad lain tergantung pada apa di dalam lemari es--manis cabe, hijau bawang, seledri, dan membeku kacang polong. Pasta salad ini adalah begitu baik saya bisa dimakan mangkuk seluruh.

Saya senang untuk berbagi resep untuk renyah Pasta Salad dengan Anda.

Bahan

2 cangkir dimasak spaghetti memotong (atau pasta setiap lainnya kecil)

1/2 cangkir cincang halus seledri

1/2 cangkir cincang paprika merah manis

3 hijau bawang, dicincang

1/2 cangkir kacang polong, beku dicairkan di bawah air panas

3/4 cangkir runtuh keju biru, Roquefort atau Stilton

1 sendok teh Dijon mustard

4 sendok makan minyak zaitun ekstra cahaya

4 sendok makan cuka Beras

1 sendok makan madu

1/2 teaspoon garam (mungkin dihilangkan)

Lada hitam secukupnya

Metode

Dalam mangkuk kecil bersama kocokan mustard, minyak zaitun, cuka, madu, garam dan merica. Sisihkan. Dalam sebuah mangkuk besar menggabungkan pasta, seledri, paprika merah, bawang hijau, kacang polong, dan keju biru. Gerimis dengan saus salad (Anda mungkin tidak perlu semuanya) dan aduk lembut. Sajikan seperti, atau pada daun selada mentega. Untuk hidangan utama menambahkan 1 cangkir potong dadu dimasak ayam atau udang 1 cangkir dimasak. Resep salad akan melayani empat. Dengan udang atau ayam resep ini akan melayani enam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar