Senin, 30 Mei 2016

Lobster Mac dan keju

I'ma fan lobster dan aku mencintai makaroni dan keju meskipun itu adalah penggemukan tapi aku tidak makan seperti dulu. Saya ingin membuat makanan sederhana atau makanan yang cepat untuk mempersiapkan diri karena tidak ada yang mau menginap di dapur memasak sepanjang hari. Berikut adalah resep cepat dan mudah Anda dapat melayani setiap hari Minggu.

Cara tercepat untuk membuat resep ini adalah ambil kotak Kraft makaroni dan keju dan menambahkan bahan-bahan untuk itu tapi itu agak terlalu sederhana dan Anda ingin enak karena beberapa kotak makanan terlalu asin kurasa. Versi saya lobster makaroni dan keju cepat dan mudah dan lebih baik daripada merek kotak.

Bahan

16 Oz paket siku pasta makaroni atau kerang

1 jar keju bahasa Inggris tua yang menyebar atau blok keju Velveeta

1 paket 8 oz keju cheddar diparut tajam

1 cangkir susu

Setengah tongkat mentega

½ cangkir remah-remah roti

½ cangkir keju parmesan

1 telur

Potongan-potongan lobster (beku)

Garam dan merica secukupnya

1 sdt bawang putih

Aku mempersiapkan macaroni pasta sesuai petunjuk kemasan pertama pengasinan air mendidih. Saya menambahkan makaroni dengan mentega 2 sdt air panas. Setelah itu saya drain macaroni pasta. Saya campuran 2 sdt mentega dengan bawang putih untuk membuat bawang putih saus mentega dan tuangkan di atas potongan-potongan lobster dalam hidangan casserole dan dimasukkan ke dalam oven selama sekitar 15-20 menit. Saya menambahkan guci tua Inggris cheese menyebar dan cawan susu untuk makaroni. Kemudian saya menambahkan beberapa sdt mentega kembali ke makaroni dan campuran dalam paket keju cheddar diparut tajam. Aku biasanya tidak menambahkan lada makaroni dan keju sampai saya setelah dilakukan dan di piring tapi Anda dapat menambahkan garam dan merica secukupnya. Aku mengambil 1 telur dan tambahkan ke makaroni mengaduk dalam pencampuran dengan baik. Pada saat Anda melakukan langkah ini lobster sudah siap.

Hapus lobster dari oven dan dipotong-potong dan menambah makaroni cheesy. Tempatkan lobster makaroni dan keju ke dalam hidangan casserole dan atas dengan remah roti dan campuran parmesan dan panggang dalam oven sampai berwarna cokelat keemasan dan berbuih. Saya akan melayani dengan roll mentega hangat dan sayuran hijau sebagai lauk seperti steamed asparagus, brokoli, atau kacang hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar