Minggu, 15 Mei 2016

Tips untuk menambahkan rempah-rempah dan bumbu untuk Pasta untuk Snack Sehat

Pasta dapat dimasukkan sehat dalam diet seimbang. Pasta itu sendiri tidak akan memberikan kontribusi untuk makanan yang tidak sehat tetapi saus yang kita pilih untuk membuat dapat jika kita tidak membuat pilihan yang baik. Saus yang berat dengan krim tebal tidak baik bagi orang-orang pada diet rendah lemak. Pertimbangkan menggunakan minyak zaitun yang sehat dan mencampurnya dengan rasa yang berbeda dan campuran rempah-rempah untuk rasa penggugah rasa dari seluruh dunia.

Saya secara pribadi hanya makan gluten free pasta dan saya mencoba untuk membatasi seminggu sekali. Saya tidak mengikuti diet rendah lemak seperti yang saya percaya lemak baik benar-benar bermanfaat dalam membantu dengan berat badan dan memelihara tubuh yang sehat. Jadi ketika saya memasak pasta sebagai makanan utama saya kemudian menggunakan sisa-sisa makanan untuk makanan ringan (ketika ada sisa-sisa apapun!)

Saya ingin mencoba minyak zaitun rasa yang berbeda sebagai saus yang sangat sederhana untuk pasta saya. Sebagai contoh Anda dapat mencoba cita rasa ini tiga:

1. Thai terinspirasi zaitun minyak - minyak zaitun extra virgin bergaya Thailand dengan serai, bawang putih, kemangi, kapur dan cabe.

2. Mediterania minyak zaitun - Mediterania kemangi, bawang putih, merica, thyme dan lemon dalam minyak zaitun extra virgin.

3. picante Meksiko zaitun minyak - minyak zaitun extra virgin Meksiko-terinspirasi dengan bawang putih, cabai, kapur, kemangi, merica dan thyme.

Minyak ini sendiri akan menambah rasa menakjubkan polos pasta. Bayangkan apa yang bisa Anda lakukan dengan menambahkan beberapa ramuan dan/atau rempah-rempah juga. Polos, membosankan melewati lagi!

Saya pikir bahwa kombinasi dari campuran herbal dan rempah-rempah dengan rasa minyak, beberapa sayuran musiman yang segar, pasta dan penambahan ayam strip akan hanya surgawi dan sehat juga.

Ada tiga campuran, saya bisa merekomendasikan Anda menemukan:

1. campuran Maroko - bekerja indah dengan dimasak kacang, buncis, atau sayuran segar.

2. Mediterania campuran - bila dicampur dengan beras risotto dan ayam atau rasa protein, couscous dan sayuran hanya fantastis.

3. gaya Tunisia campuran - campuran medium-panas dengan kacang-kacangan, terinspirasi oleh harisa untuk mencampur dengan kacang, chick peas dan sayuran.

Ada banyak kombinasi minyak, ramuan, rempah-rempah dan bahan-bahan yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan berbagai makanan Anda dan termasuk pilihan sehat pasta.

Mengambil Anda tastebuds sensasi rasa internasional perjalanan!

Periksa produk yang Anda gunakan berisi tidak ditambahkan MSG, pengawet atau perekat untuk lebih sehat Anda. Kesatuan yang besar untuk setiap dapur yang ingin sampel makanan seperti rasa dari seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar