Rabu, 25 Mei 2016

Jenis hidangan Pasta saya favorit

Ketika kebanyakan orang mendengar kata pasta, hal pertama yang mereka pikirkan adalah makanan Italia, dengan saus merah lezat dan keju yang mungkin kaya. Meskipun pasta datang dari Italia dan Mediterania, dalam kenyataannya itu adalah semua tentang Bakmi. Pasta kata merujuk adonan semolina dan cara itu adalah digulirkan, iris, ditekan dan berbentuk. Itu datang dalam tabung, string, spiral, dan kerang - semua yang dapat digunakan banyak cara yang berbeda.

Sementara beberapa dari hidangan pasta favorit saya Italia, saya harus mengatakan pasta favorit saya mutlak tidak. Ianya makaroni dan keju. Hidangan ini menggunakan bulat tabung macaroni pasta mie, dan sebagai namanya, diliputi dalam saus krim keju. Ibuku membuatnya dari awal, menggunakan cheddar, susu, dan bawang putih untuk saus, maka baking seluruh hal dalam oven dengan kerak Cheddar tajam di atas. Tentu, hal ini tidak apa Anda biasanya pikirkan ketika datang untuk pasta, tapi itu adalah penggunaan favorit saya dari mie pasta, karena Mari kita hadapi itu - segala sesuatu lebih baik dengan keju!

Setelah itu saya akan mengatakan bahwa lasagna adalah hidangan pasta Italia favorit mutlak saya. Dibuat dengan lapisan lembar pasta lembut, datar, dan kombinasi keju, daging, rempah-rempah dan saus, itu harus menjadi salah satu hidangan pasta paling serbaguna yang pernah dibuat. Ini dapat memiliki ricotta dan Italia sosis di dalam dengan saus tomat merah tradisional dan mencair mozzarella keju di atasnya. Atau mungkin Anda berada dalam suasana hati untuk sesuatu yang creamier? Bagaimana bawang putih Alfredo saus dengan jamur, bayam, dan ayam dalam? Kemungkinan are endless, dan tentu saja, memiliki keju sehingga Anda tahu i'ma fan!

Yang mengingatkan saya pada salah satu hidangan pasta favorit saya. Boneka kerang. Kerang ini besar berbentuk potongan pasta sangat lezat bila direbus kemudian diisi dengan ricotta, mozzarella, bayam, dan campuran bawang putih. Saya ingin menempatkan mereka dalam gelas baking piring dan menutupi mereka dengan tomat merah zesty saus dan biarkan rasa semua memasak di bersama-sama. Ini bahkan tidak perlu keju di atasnya-mereka yang begitu diisi dengan lengket kebaikan bahwa mereka sempurna keluar dari oven.

Ada begitu banyak cara untuk memasak pasta, aku bisa terus dan terus, tetapi ketika itu bermuara pada itu, cara favorit saya selalu akan melibatkan keju. Saya suka saus merah tapi bahkan di spaghetti saya buatan sendiri, aku meletakkan sedikit Parmesan dalam saus seperti pelerai api kecil - hanya dengan sentuhan. Mungkin itu adalah hanya jadi aku tahu itu ada lebih untuk rasa. Dalam jangka panjang - hidangan pasta yang memiliki keju selalu akan menjadi hidangan pasta favorit saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar