Rabu, 01 Juni 2016

Gandum Rotini Pasta Salad

Tidak mudah makan sehat dan beberapa orang berjuang dengan rasa sehat alternatif dalam diet mereka. Saya suka makan pasta tapi pasta memiliki banyak kalori. Aku ingin menggabungkan lebih gandum dan biji-bijian ke dalam diet saya dan memutuskan untuk mencoba pasta gandum. Hal ini mengerikan mencicipi tidak peduli bagaimana cara memperbaikinya. Tampaknya seperti yang buruk ketika masih panas. Jika saya menggunakan pasta gandum dalam resep itu pasti akan resep dingin. Saya masih dapat menikmati bahwa rasa gandum yang bagi saya tidak pergi baik pada pasta.

Saya bereksperimen dan datang dengan hidangan pasta gandum yang tidak selera terlalu buruk. Tidak resep pasta gandum sehat tetapi tujuan di sini adalah untuk membuat rasa terbaik karena dapat. Hal yang hebat tentang setiap pasta salad Anda dapat menempatkan bahan apa pun yang Anda suka di dalamnya oleh pergantian. Ini baik untuk percobaan dengan makanan untuk membuat ide-ide baru dan resep dan Anda hanya bisa datang dengan sesuatu yang hebat. Di sini adalah saya berputar pada gandum pasta salad.

Bahan

1 lb gandum pasta gandum rotini

1 bisa artichoke hati 10 oz

1 bisa hitam zaitun 10 oz

1 cangkir anggur tomat

1 kecil bawang potong dadu

1 sendok makan bawang putih

Parut keju parmesan

Garam dan merica

1 botol Italia berpakaian (sun-kering tomat saus)

Rotini masak pasta sesuai petunjuk kemasan cukup sampai dengan al dente. Tampaknya semakin lama Anda memasak pasta gandum lebih buruk rasanya. Cobalah untuk tidak lebih dari memasak. Pastikan air adalah baik asin untuk rasa mie. Tiriskan mie dan dimasukkan ke dalam mangkuk besar melayani. Tiriskan zaitun dan artichoke hati tetapi melakukan artichoke hati jus. Kadang-kadang saya menggunakan sedikit jus untuk menambahkan ke dalam salad untuk rasa. Tambahkan bahan-bahan untuk mie dengan bawang, bawang putih dan anggur tomat. Garam dan lada salad memastikan secukupnya untuk bumbu. Tuangkan botol berpakaian dan Anda dapat menggunakan saus favorit Anda atau membuat Anda sendiri ke dalam salad. Favorit saya adalah Kraft matahari kering tomat saus dan panggang paprika merah Parmesan. Campur semuanya bersama-sama membuat yakin untuk melapisi semua mie dengan saus. Jika terlalu kering, Anda dapat menambahkan beberapa jus artichoke untuk itu. Campur satu cangkir parutan keju parmesan dan dinginkan selama beberapa jam. Semakin lama di lemari es yang lebih baik akan rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar