Jumat, 20 Mei 2016

Pepperoni panggang Casserole

Kadang-kadang ketika Anda membutuhkan makanan yang cepat untuk pergi ke tetapi memiliki ide-ide makanan tidak maka Anda harus mengandalkan pikiran kreatif Anda untuk datang dengan makan malam atau makan siang untuk keluarga untuk makan. Aku mengalami saat-saat ini cukup sering dan selalu berhasil berebut dan mengumpulkan sesuatu yang tidak memuaskan dan biasanya mendadak. Saya mungkin tidak pernah siap makan sebelum, tetapi setelah saya langsung menjadi baru pergi ke resep.

Saya cenderung untuk menjaga banyak pasta di lemari saya dan pasta adalah salah satu item-item itu adalah kebutuhan untuk memiliki di pantry. Anda dapat memakannya dengan sendirinya atau menambahkan beberapa daging untuk itu untuk membuat makanan. Saya diperlukan ide makanan dan memiliki beberapa kotak makaroni mie. Karena anak saya memiliki satu cinta untuk pepperoni, saya datang dengan ide pepperoni panggang casserole. Inilah putri saya terinspirasi makanan bagi Anda untuk mencoba.

Bahan

1 lb tas/kotak makaroni siku

Paket 1 irisan pepperoni

1 bawang

1 guci saus spaghetti

1 sdm minyak zaitun

1 bisa hitam zaitun

1 paket 8 oz keju mozzarella

¼ cangkir keju parmesan

Memasak makaroni siku sesuai petunjuk kemasan atau sampai al dente yang merupakan perusahaan. Harap jangan terlalu lama mie dalam air karena Anda akan menempatkan pasta di oven untuk memasak. Tiriskan mie dan menambahkan dalam hidangan casserole. Memotong sampai bawang dan tambahkan ke wajan dengan minyak zaitun untuk tumis selama beberapa menit kemudian dimasukkan ke dalam piring casserole. Tiriskan dapat zaitun dan menambah casserole. Tambahkan paket seluruh pepperoni. Gunakan jar Anda favorit dari saus spaghetti atau Anda dapat membuat saus buatan sendiri jika Anda memilih. Saya suka merek Ragu. Tambahkan saus spaghetti pepperoni casserole. Campur dalam setengah paket keju ke piring dan aduk. Menggunakan sisa keju untuk memercikkan semua di atas kuali. Kemudian taburi keju parmesan atas hidangan. Menambah casserole oven 350 derajat dan panggang selama 30 menit atau sampai bagus dan ceria. Keluarkan dari oven dan sajikan dengan mentega bawang putih panggang.

Roti mentega bawang putih

4 iris roti panggang Texas

½ tetap mentega (suhu ruang)

4 siung bawang putih

2 sdm parmesan keju

Campur mentega, bawang putih dan parmesan. Roti panggang roti dan mentega bawang putih di roti panggang yang tersebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar