Sabtu, 16 April 2016

Sorot Casablanca

Dengan populasi sekitar 4 juta orang, itu adalah salah satu kota terbesar yang terletak di tepi laut di Afrika. Ini dikembangkan dari sebuah kota nelayan kecil pada permulaan abad ke pusat komersial dan budaya yang besar di Afrika Utara. Banyak wisatawan yang melakukan perjalanan ke Maroko akan membayar Casablanca kunjungan karena campuran yang luar biasa berbagai arsitektur, budaya, dan elemen artistik.

Hari ini kita akan menunjukkan beberapa paling luar biasa menyoroti kota Casablanca sering dikunjungi oleh wisatawan beberapa pengeluaran liburan mereka di Maroko.

Cornish Casablanca

Salah satu ciri khas kota Casa adalah Cornish, atau jalan yang dilampirkan dengan pantai Samudera Atlantik kota. Ini adalah salah satu tempat paling populer bagi penduduk setempat dan wisatawan yang bepergian ke Maroko di kota Casablanca. Ini adalah tempat yang tidak pernah tidur dan itu hidup dengan tindakan 24/7.

Ribuan orang akan berada di sekitar Cornish Casablanca dalam waktu yang berbeda. Beberapa wisatawan yang menghabiskan liburan mereka di Maroko akan menikmati beberapa kolam, mengerikan keluar, dan beberapa olahraga air di pantai Casa. Selain itu, ada puluhan tempat hiburan malam termasuk restoran, disko, dan klub malam dimana para tamu dapat menikmati minuman atau berdansa.

Masjid Al Hassan II

Masjid Al Hassan II adalah yang terbesar Masjid di Maroko dan Afrika, dan Masjid terbesar ketujuh di dunia. Ini adalah fitur dengan menara menjulang tinggi yang luar biasa yang 210 meter tinggi. Banyak wisatawan yang Wisata Maroko akan mengagumi Masjid setidaknya dari luar.

Masjid, yang juga dianggap sebagai bangunan keagamaan terbesar di dunia, dibangun pada tahun 1993 setelah enam tahun membangun proses selama pemerintahan Al Hassan El II, Raja Maroko. Daerah doa Masjid dapat menampung hingga 25.000 penyembah. Ini adalah selain 80.000 hamba lain di halaman terbuka masjid. Banyak perjalanan paket untuk Marco termasuk kunjungan ke Masjid Al Hassan II di Casablanca.

Alun-alun Mohamed V

Mohamed V Square adalah pusat kota Casablanca. Lokasi alun-alun terkenal ini tidak pernah dipilih oleh kebetulan. Ini adalah dimana bangsa Eropa pertama berjalan ketika mereka tiba di Casablanca pada tahun 1907. Inilah sebabnya alun-alun memiliki Moor Islam perasaan dan suasana hati. Mohamed V Square sering dimasukkan untuk berbagai wisata ke Maroko.

The square terkenal untuk bangunan bergaya Eropa yang mengesankan, air mancur besar dan Merpati yang banyak wisatawan menikmati liburan mereka di Maroko sering memberi makan dan mengambil foto dengan.

Palace Royal Casablanca

Palace Royal Casablanca adalah kediaman Mohamed VI, Raja Maroko dan itu dianggap salah satu yang paling populer menyoroti negara sering dieksplorasi oleh wisatawan yang melakukan perjalanan ke Maroko. Istana ini populer dengan desain yang luar biasa dan arsitektur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar