Jumat, 08 April 2016

Petualangan di pantai

Di musim dingin, Florida pantai dipenuhi dengan snowbirds menikmati pasir dan berselancar sementara mereka melarikan diri salju, es dan temperatur dingin. Bahkan, saya digunakan untuk menjadi salah satu dari mereka. Tapi sekarang bahwa saya warga sepanjang tahun Florida, saya telah menemukan waktu terbaik tahun untuk menikmati pantai adalah musim panas. Orang banyak pergi dan perairan Teluk sebagai hangat seperti hujan Agustus. Paling penting, ombak bergolak berubah menjadi pengantar tidur lembut, mudah untuk perenang Danau seperti diriku untuk menangani.

Saya dan suami saya pergi ke pantai yang terletak hanya sepuluh menit dari kami pulang, dua atau tiga kali seminggu setelah makan malam ketika matahari berada rendah di cakrawala dan angin menyenangkan membuat kita dingin. Kami mengambil berjalan-jalan sepanjang tepi air dan kemudian aku berenang sementara suami saya menonton matahari terbenam dari pantai kursi. Saya biasanya bergabung dengannya dalam waktu untuk menonton matahari menghilang di cakrawala dan langit mengisi dengan panorama spektakuler warna.

Kami pergi ke pantai di musim dingin, tapi hanya untuk berjalan karena air dingin, ombak tinggi dan pantai ramai. Selama berjalan-jalan musim dingin, kami melewati sebuah keluarga yang tampak seolah-olah mereka telah ada sebagian besar sore hari; dua besar payung tertanam di pasir, beberapa selimut dan dada es yang tersebar di sekitar mereka. Tapi apa yang tertangkap mata saya adalah seorang gadis muda yang berlutut di depan Kormoran hanya beberapa kaki dari keluarga. Burung telah sayapnya turun dan tidak bergerak seperti gadis inchi lebih dekat. Ini bukanlah perilaku normal.

Kami berjalan pada tetapi saya terus khawatir tentang Kormoran. Ketika kami berjalan melewati kelompok dalam perjalanan pulang, keluarga itu masih ada dan begitu burung. Saya bertanya kepada mereka berapa lama Kormoran sudah ada. Untuk beberapa jam, mereka mengatakan. Pada awalnya, burung telah menyebarkan sayapnya kering mereka, maka itu ditutup sayapnya dan tidak pindah sejak. Aku berjalan melalui pasir kering dan berlutut beberapa kaki dari burung. Ini berkedip matanya pada saya tetapi tidak bergerak. Ini tampaknya Kormoran muda dan ada yang jelas salah. Aku mengeluarkan telepon saya dan mencari jumlah menyelamatkan burung yang terletak di pulau. Setelah meninggalkan informasi tentang burung dan arah ini kami meninggalkan tempat di pantai di layanan pesan, tapi aku tergoda untuk menginap dan tertentu burung itu dirawat.

Ketika kami kembali kaki kami, suami saya mengingatkan saya (lagi) penyelamatan burung percobaan pertama saya segera setelah kami pindah ke daerah ini. Kami berjalan di pantai ketika kami melewati pantai burung berdiri satu kaki. Saya, tentu saja, khawatir bahwa sesuatu yang salah dengan burung kaki lain dan berkeliling mencari ponsel untuk meminjam sehingga saya bisa menelepon menyelamatkan burung (saya telah meninggalkan saya di rumah). Kemudian kami berjalan sedikit lebih jauh dan menimpa beberapa lebih banyak burung juga berdiri di satu kaki. Ketika kami tiba di rumah, aku mendongak 'Florida burung yang berdiri pada satu kaki' dan menemukan lusinan foto burung dalam posisi ini. Suami saya tidak akan pernah membiarkan saya lupa satu ini!

Saya benar-benar melakukan berpartisipasi dalam penyelamatan burung yang tidak terlalu lama setelah kami pindah di sini. Aku menulis cerita untuk sebuah koran lokal dan memiliki kesempatan untuk menemani beberapa, Donna dan Bob, yang berlari cagar alam burung dan menanggapi panggilan tentang burung dalam bahaya. Mereka membawa saya dengan mereka ke sebuah marina yang mana seseorang telah melaporkan penampakan pelican muda yang tampaknya menjadi terjerat dalam beberapa pancing, jauh terlalu umum terjadi bagi burung-burung shore. Kami berjalan ke dermaga utama dan Donna, yang hanya sekitar lima kaki tinggi dan dekat dengan usia saya, mulai membuang segenggam ikan umpan di dermaga dari ember yang dia kandung. Sekitar dua puluh Pelikan terbang ke mengambil ikan, kebanyakan dari mereka berumur burung tapi juga beberapa pemuda diidentifikasi oleh bulunya cokelat.

"Ia ada," Bob berteriak.

"Aku melihatnya," jawab Donna.

Dan kemudian aku melihat dia, pelican cokelat muda menggigit di food, sepotong tiga kaki pancing menggantung di bawah sayap-Nya. Donna meletakkan ember dan Merpati di dermaga untuk burung, menyambar dirinya dalam memegang teguh di pangkuannya, mendemonstrasikan keahlian yang berasal dari praktek lama. Sementara dia memegang dia bergerak, Bob berjalan dan hati-hati diperpanjang sayap dengan pancing, mengekspos kait Memancing bersarang di payudara burung dengan sayap. Hati-hati, ia berhasil hook keluar dan mereka berdua diteliti luka. Setelah memutuskan bahwa pelican tidak terluka parah, Bob disemprot luka dengan desinfektan dan Donna membiarkannya pergi. Kita menyaksikan dia terbang. Kemudian mereka membuang lebih segenggam makanan dan pelican muda, none the worse for penderitaannya, terbang di lagi untuk ambil bagian dalam perayaan.

Pelikan yang juga bintang-bintang di pantai