Kamis, 28 April 2016

Memesan hidangan otentik di sebuah restoran Italia

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang makan di sebuah restoran Italia, mereka mendapatkan siap untuk memesan pizza atau ravioli. Meskipun item menu ini bisa lezat, mereka yang tidak masakan otentik dari kawasan ini. Pelajari tentang makanan yang tidak mengasalkan dari negara ini untuk memungkinkan Anda untuk merevisi pilihan Anda sesuai.

Spaghetti dan bakso

Meskipun panjang spaghetti pasta, saus tomat, dan berpengalaman bakso atas daftar masakan Italia, item menu ini tidak mengasalkan di negara ini. Pada kenyataannya, entre ini mungkin lahir di New York restoran Italia pada awal 1900-an. Luar negeri di Roma, orang suka bakso tertahan dalam saus tomat. Menangkap - mereka tidak pernah makan kombinasi ini pada pasta.

Fettuccine Alfredo

Untuk hidangan dengan bakat lebih ringan, banyak orang memilih fettuccine Alfredo. Hidangan ini memiliki saus keju lezat dan ringan yang mencekik penduduk fettuccine panjang mie. Di restoran Romawi pada tahun 1920, koki menciptakan hidangan ini untuk mengajukan banding ke selera pengunjung Amerika. Sebaliknya, masyarakat di wilayah ini tidak biasanya menggabungkan krim dan pasta dalam masakan mereka.

Sapi Parmesan

Sapi Parmesan melibatkan layering sapi, keju meleleh, dan pasta di hidangan yang menggoda. Kenyataannya adalah bahwa restoran otentik di Eropa tidak melayani hidangan ini. Menggabungkan keju meleleh dan daging ini tidak item menu standar bagi orang-orang di wilayah ini. Hal ini umum untuk makan makanan ini di makanan yang sama, tetapi tidak pernah gabungan bersama-sama dalam piring sama. Hal yang sama berlaku untuk ayam - orang-orang dari Italia hanya pernah menggabungkan unggas dengan pasta. Namun, Anda mungkin menemukan pasta seafood di restoran otentik di Sisilia, berkat lokal menangkap datang dari air.

Roti bawang putih

Sementara bawang putih tampaknya menjadi bahan utama dalam makanan ini, hidangan otentik tidak bawang putih-berat. Ini adalah hidangan Amerika yang cenderung untuk fitur lazim jumlah bawang putih. Menyebarkan iris roti dengan minyak zaitun atau mentega dan bawang putih yang tidak item menu otentik, baik. Roti bawang putih yang mungkin muncul di Amerika selama 1940-an.

Cheesecake

Sebuah restoran Italia tanpa cheesecake pada menu mungkin tampak keluar dari tempat. Pada kenyataannya, hubungan antara cheesecake dan Italia mungkin mulai di Amerika Serikat. Di daerah selatan negara Eropa ini, penduduk setempat parsial untuk keju ricotta manis. Koki pipa keju ini ringan manis ke cannolis atau kue-kue lezat lainnya. Anda mungkin menemukan cassata Sisilia di restoran otentik, yang merupakan kue berbentuk sponge yang direndam dalam minuman keras dengan lapisan ricotta di atas. Atas ricotta, Anda akan menemukan lapisan pasta almond hijau dan icing.

Mencari restoran Italia yang menampilkan item menu yang tidak memenuhi selera Amerika. Ingat, daging dan pasta tidak menggabungkan tradisional. Jika Anda menemukan hidangan yang memiliki daging dan pasta, ini adalah makanan yang dibuat untuk konsumen Amerika. Makanan Italia cenderung regional, sesuai dengan selera yang unik dan preferensi dari orang-orang di setiap daerah. Untuk sampel masakan otentik dari seluruh negeri, Anda akan perlu untuk melakukan perjalanan ke kota masing-masing individu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar