Rabu, 06 April 2016

Kota Marakesh di Maroko

Marrakesh merupakan kota Maroko terbesar dari segi populasi dan terletak di pusat dari Kerajaan. Populasi kota Marrakech diperkirakan sekitar 900 ribu penduduk pada tahun 2012. Hal ini selain sejumlah besar wisatawan yang mengunjungi kota sebagai bagian dari paket perjalanan mereka ke Maroko.

Ada tidak ada catatan sejarah, pada kenyataannya, yang menjelaskan nama kota Marrakesh. Digambarkan sebagai kota merah, tujuan luas yang memadukan panas, nuansa, es, dan telapak tangan semua bersama-sama. Ini suasana khas dari seluruh negeri meraih perhatian beberapa wisatawan untuk menghabiskan liburan mereka di Maroko.

Mungkin mata paling menarik di Marrakech adalah Arena Jemaa el-Fnaa. Ini adalah di mana wisatawan yang Maroko Wisata menonton ular pawang, cerita teller, musisi, selain jenis lain dari cerita rakyat Maroko yang mewakili warisan tradisional negara.

Jemaa El Fnaa ditambahkan ke situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2001. Bahkan alun-alun ini didirikan dengan dasar kota di 1070 iklan. Sejak tanggal itu, Marrakesh menjadi salah satu kota paling luar biasa termasuk hampir semua wisata ke Maroko.

Terletak di jantung kota Marrakech, Al Koutoubia Mosque adalah monumen bersejarah yang menarik lain dieksplorasi oleh banyak wisatawan Wisata Maroko. Kata Koutoubia sebenarnya berasal dari kata Koutoubien, atau penjual buku pasar.

Komplek ini sebenarnya terdiri dari dua masjid kuno. Yang pertama didirikan pada 1147 di reruntuhan sebuah istana remaja banyak milik Dinasti Moravids. Yang lain dibangun tahun 1158 dengan arcade 17 keluar dari daerah utama doa yang diarahkan ke arah kiblat. Masjid menyambut banyak wisatawan yang melakukan perjalanan ke Maroko.

Situs bersejarah terkenal lain di Marakesh adalah makam Saadian. Didirikan di abad ke-16, nekropolis kuno ini host tubuh dikubur sebagian besar Dinasti Saadis dan anggota keluarga mereka. Karena dekorasi indah dan makna sejarah, kunjungan ke makam biasanya terdapat di berbagai wisata ke Maroko.

Gaya dekorasi dan garis besar dari Makam Saadian dipengaruhi oleh Marinid makam dan makam yang didirikan di Fes dan tercanggih. Dekorasi ditawarkan dengan Gypsum mereka dan ubin karya yang ditandai dengan campuran antara gaya Andalusia dan Barat seni dan arsitektur yang memukau wisatawan yang menghabiskan liburan di Maroko.

Dinding tua dan gerbang Marrakech merupakan monumen yang paling indah termasuk dalam banyak paket wisata ke Maroko yang meliputi kunjungan ke kota. Misalnya ada gerbang Dekala yang terdiri dari dua menara besar dengan pintu masuk di tengah yang mengarah ke kota kuno. Gerbang Dekala adalah salah satu poin utama masuk ke kota kuno.

Ada juga gerbang Agnaou yang didirikan oleh Almohad Dinasti, di antara banyak pintu, untuk melindungi Qasba Marrakesh. Gerbang ini dibedakan dengan menakjubkan gaya dan unsur-unsur arsitektur yang luar biasa. Banyak wisatawan yang menghabiskan liburan mereka di Maroko sering mengunjungi khusus gatein ini.

Ada bahkan banyak tempat yang lebih menarik bagi wisatawan yang tempat wisata Maroko untuk menjelajahi kota yang menakjubkan dari Marrakech, kota romantis yang dijuluki sebagai kota merah penuh keheranan dan menarik untuk mengunjungi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar