Kamis, 07 April 2016

Mana Anda harus melakukan perjalanan dan lima hal yang perlu Anda bawa

Salah satu pertanyaan paling umum saya dengar ketika berbicara dengan orang yang mencari untuk perjalanan adalah "mana saya harus pergi?". Jawaban saya memberi mereka adalah sangat sederhana dan itu adalah "di mana!". Apa yang saya telah menemukan secara konsisten benar dengan hampir semua orang yang saya kenal yang telah melakukan perjalanan adalah bahwa mereka telah mengasihi setiap tempat yang mereka telah pergi. Sekarang, itu adalah bukan untuk mengatakan bahwa beberapa tidak memiliki beberapa pengalaman yang kasar, tapi konsensus adalah bahwa Anda sedang bepergian untuk melihat bagian yang berbeda dari dunia, setiap negara memiliki aspek positif seperti setiap negara memiliki beberapa aspek negatif. Hal pertama yang akan saya lakukan adalah membuang setiap persepsi yang Anda miliki di kepala Anda tentang negara yang berbeda. Sekarang, itu adalah untuk tidak mengatakan pergi ke tempat-tempat yang berpotensi berbahaya, itu adalah akal. Tetapi untuk benar-benar mengetahui mana Anda benar-benar ingin pergi saya akan melihat mengapa Anda tertarik bepergian. Apakah Anda mencari untuk pergi ke situs melihat? Apakah Anda mencari sebuah perjalanan yang lebih alami pengalaman yaitu hiking, mendaki gunung, dll.? Atau apakah Anda mencari a nice liburan santai dengan pantai dan pohon-pohon palem? Sejujurnya Anda dapat benar-benar mencari semua hal! Tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan kenyamanan, Apakah Anda tahu orang-orang yang tinggal di luar negeri? Itulah yang mendorong saya untuk melakukan perjalanan ke Eropa dan memberi saya dorongan ekstra untuk benar-benar melakukan perjalanan. Selanjutnya, Apakah Anda tertarik dalam budaya tertentu apapun? Saya sarankan Anda pertama waktu bepergian, pergi melihat sesuatu yang tertangkap mata Anda selama bertahun-tahun! Ini adalah cara yang bagus untuk kemudahan diri Anda ke dalam perbedaan budaya Amerika Serikat telah dengan hampir setiap negara. Keseluruhan meskipun, saya benar-benar percaya bahwa Anda tidak bisa salah ke manapun Anda pergi, dunia adalah tempat yang indah. Sementara bepergian sana hal-hal tertentu yang Anda pernah tertangkap tanpa, berikut adalah paling penting item saya lima...

1. paspor.

Pertama sangat penting. Mana pun Anda pergi, untuk mendapatkan ada Anda akan perlu paspor Anda. Hal ini diperlukan bahwa Anda memiliki ini dengan Anda hampir setiap saat. Sementara ada negara-negara tertentu yang dianggap aman dan ramah, itu adalah selalu ide yang baik untuk memiliki paspor dengan Anda dalam kasus darurat.

2. uang.

Di mana pun Anda bepergian ke, pastikan bahwa Anda memiliki uang Anda ditukar ke mata uang yang menggunakan negara. Jangan bahwa turis yang sedang mencoba untuk mendapatkan penduduk setempat untuk menerima US dolar, tak seorang pun suka cowok. Hal ini juga penting karena keadaan darurat. Ada banyak kasus di mana kartu kredit/debit tidak bekerja ketika saya telah ke luar negeri dan saya butuhkan item saat itu juga. Selalu memiliki uang (mata uang benar) di tangan saat bepergian.

3. Kamus.

Sekarang aku tahu satu ini tampaknya agak aneh, tapi Anda akan terkejut melihat seberapa berguna Kamus benar-benar bisa. Hanya dengan satu kata keluar benar kebanyakan orang akan dapat mengetahui apa yang Anda minta untuk atau apa yang Anda coba untuk memberitahu mereka. Jika Anda tidak cukup beruntung untuk memiliki panduan dengan Anda yang berbicara bahasa alami, Kamus saku benar-benar bisa pergi jauh.

4. air.

Ini adalah satu lagi yang terdengar aneh, tetapi adalah suatu keharusan ketika Anda berjalan jalan-jalan kota yang asing. Anda harus ingat bahwa kota ini jauh berbeda dari kota-kota Amerika. Ketika Anda pergi ke sebuah restoran dan meminta segelas air mereka akan bahkan biaya Anda atau bahkan menolak. Ini adalah taruhan yang aman, terutama ketika panas, untuk membawa botol air untuk diri sendiri. Anda akan berterima kasih padaku nanti.

5. senyum!

Cheesy, aku tahu, tapi itu benar-benar begitu benar! Menjadi seorang turis yang bahagia, senang bahwa Anda sedang menjelajahi tempat-tempat baru. Bahkan jika itu bukan apa yang Anda diharapkan, menikmati hanya berada di sana. Saya melihat begitu banyak orang yang menderita sementara mereka berada di liburan karena terlalu panas atau mereka tidak bisa melakukan apa yang mereka ingin lakukan. Saran saya, pergi dengan aliran dan terus tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar