Jumat, 15 April 2016

Iklim membuat Barcelona surga wisata

Apa yang Anda Cari dalam hal iklim, ketika Anda memilih tujuan untuk berlibur? Merupakan daya tarik iklim yang menyenangkan untuk Anda? Atau, Apakah Anda mencari hal-hal yang menarik untuk dilihat dan dilakukan, pada liburan Anda? Jika Anda mencari tempat yang memiliki iklim dingin, maka biarkan saya memberitahu Anda bahwa Barcelona memiliki sejuk dan memperingatkan musim panas. Klasifikasi iklim Troll-Paffen telah menunjukkan bahwa Barcelona memiliki iklim sedang hangat. Karena lokasinya, kota ini menerima curah hujan tidak. Apa yang lebih, musim dingin berpengalaman hanya selama bulan Desember, Januari dan Februari. Kota ini adalah musim panas dominan dengan bulan Juli dan Agustus menjadi bulan terpanas.

Berbicara musim di Barcelona, musim semi di Barcelona terjadi antara bulan Maret hingga Mei dan selama periode ini, suhu harian rata-rata mencapai 12 derajat Celcius, tetapi oleh mungkin suhu mencapai tinggi 17-18 derajat Celcius. Namun, selama bulan Mei, malam selalu dingin. Ini memaksa para wisatawan untuk mendapatkan syal atau wol dengan mereka, mereka ketika pindah dari hotel mereka. Anda harus mengharapkan setidaknya 5-6 hari basah selama setiap bulan di musim semi. Pada hari-hari lain, sinar matahari menembus kabut dibuat karena suhu dingin. Kabut ini adalah hasil dari suhu rendah yang melayang sekitar 12 derajat Celsius.

Musim panas di Barcelona berlangsung selama bulan Juni, Juli dan Agustus. Ini juga kebetulan menjadi puncak bulan untuk Pariwisata di Barcelona. Selama masa ini, kota menjadi sangat ramai. Bahkan, pada bulan Agustus, Anda akan mengalami kerumunan wisatawan. Kota elevasi dan angin laut membuat cuaca di kota ini lebih dingin daripada di resor Mediterania lainnya. Hal ini membuat tujuan yang menarik selama musim panas bagi wisatawan. Barcelona juga memiliki pantai, yang memegang olahraga air bagi para pecinta. Ini juga merupakan alasan lain mengapa musim panas adalah waktu favorit untuk mengunjungi Barcelona. Apa yang lebih, jika Anda mengunjungi kota di musim panas, Anda akan menikmati sisi kota arsitektur dan budaya dan kehidupan jalan yang ramai.

Musim gugur di Barcelona sangat berbeda. Oktober terjadi menjadi salah satu bulan terbasah tahun ketika ada curah hujan selama 7 hari dalam setahun. Banyak Festival makanan dan musik di Barcelona terjadi selama hari-hari musim gugur. Jadi, jika Anda adalah gourmet atau seorang musisi, waktu terbaik untuk mengunjungi Barcelona adalah dari bulan September sampai November. Pada bulan September, pengunjung juga dapat menikmati tontonan Catalan hari dari atraksi wisata menarik lainnya. Anda akan terkejut untuk mengetahui bahwa Oktober adalah bulan yang paling basah sepanjang tahun, dengan hujan biasa terjadi selama 7 hari setahun.

Musim dingin di Barcelona dingin dengan suhu yang melayang-layang di 11 derajat celcius pada siang hari dan sekitar 4 derajat Celcius selama malam. Musim ini sangat baik untuk berjalan-jalan santai sepanjang struktur arsitektur kaya termasuk katedral, Gothic quarter dan kompleks arsitektur unik Gaudi. Dikatakan bahwa Anda akan menerima 7 hari curah hujan selama setiap bulan musim dingin. Namun, fakta ini tidak terbukti belum. Dengan demikian, kita dapat melihat bahwa Barcelona adalah tujuan wisata yang menarik what dengan yang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar