Selasa, 26 April 2016

Pasta Sedunia

Aku hanya tidak percaya itu!

"Dunia Pasta hari" benar-benar ada!

Hari ketika seluruh dunia memiliki alasan untuk bersukacita.

Anda mungkin sudah tahu bahwa aku suka pasta. Bahkan, aku belum pernah bertemu pasta saya tidak menikmati.

Apakah hal ini disajikan dengan saus tomat yang direbus selama berjam-jam, atau saus yang dilemparkan bersama-sama dalam hitungan menit, hal ini penting tidak bagi saya.

Bahkan jika itu atasnya dengan pesto atau hanya bawang putih mentega, makanan khusus dan layak mendapatkan rasa hormat.

Ya, pasta adalah hidangan untuk dinikmati dalam segala keadaan.

Dapatkah Anda ingat jamuan pasta terbaik yang pernah Anda miliki?

Saya ingat makanan di Toronto pada Yonge Street di tahun 1970-an. Klien saya dan saya berjalan menyusuri jalan mencari tempat makan ketika kami mencium bau lezat dari pintu terbuka. Kita tidak memiliki pilihan tetapi untuk mengikuti undangan bau dan mengambil yang terbaik mereka harus menawarkan. Koki mereka digunakan jumlah yang murah bawang putih dan dengan salad, roti, mentega dan minyak zaitun kita dikonsumsi kami mengisi, dan membuat kenangan yang menolak memudar.

Selama bertahun-tahun formatif, aku menikmati dapat kadang-kadang spaghetti pada suhu kamar. Ya, tepat di luar dapat, dan sekarang bertahun-tahun kemudian saya melakukannya kurang sering, tetapi saya masih menganggap itu hidangan yang baik ketika saya di jalankan.

Di zaman modern ada semua jenis terigu yang berbeda dari biji-bijian berbagai spaghetti. Bagi mereka yang alergi terhadap gandum selalu ada alternatif beras.

Tentu saja, Semua pasta ini tidak spaghetti. Ada tampaknya tak terbatas berbagai ketebalan dan ukuran.

Ada makaroni, lasagna dan konfigurasi lain populer digunakan dalam berbagai hidangan.

Selama cuaca hangat kami menikmati pasta salad, dan mudah untuk membuat.

Ya, kebanyakan hidangan pasta dapat dilakukan dengan cepat dan salad harus dekat bagian atas daftar dengan beberapa sayuran cincang dan dressing dibeli di toko. Hidangan dapat dimasak dan berkumpul dalam kurang dari 20 menit.

Seorang teman saya diundang ke rumah seseorang untuk makan malam yang mana spaghetti disajikan dengan sup sayuran kaleng yang dibuang di atas. Itu makanan yang tidak biasa, tapi satu yang bekerja untuk keluarga.

Sejarawan pasta memberitahu kita bahwa itu diciptakan oleh orang-orang Sisilia abad ke-12. Aku bertanya-tanya jika mereka pernah mempertimbangkan seberapa populer penemuan mereka akan menjadi.

Itu yang dianggap sebagai hidangan sederhana oleh mereka, tetapi sekarang dengan penemuan berbagai saus kompleksitas bisa tinggi bagi mereka yang dengan selera yang diskriminatif. Aku mengakui ketidakmampuan untuk membedakan antara saus yang baik yang mengambil jam persiapan hati-hati dan satu biasa-biasa saja yang dilemparkan bersama-sama. Saya sudah makan di beberapa restoran terbaik di dunia, tapi saya tidak dapat secara memadai membedakan nilai usaha mereka. Hal ini tidak bahwa aku tidak menghargai saus yang baik, itu hanya bahwa mereka semua rasa baik untuk saya, dan banyak teman-teman saya.

Jadi, pada hari ini khusus, 25 Oktober, Anda dapat mengesampingkan persyaratan untuk diet tujuan dan menikmati membantu baik pasta-satu yang akan mengisi perut Anda dan melepaskan endorfin untuk membuat pengalaman yang mengesankan.

Pasta hari? Ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar