Selasa, 19 April 2016

Keuntungan dari Nil Cruises di Mesir

Di antara alasan yang paling penting mengapa wisatawan yang melakukan perjalanan ke Mesir yang suka untuk pergi pada Nil Cruises adalah bahwa perjalanan mencakup semua situs sejarah penting di kota Luxor, Aswan, dan bahkan antara kedua kota.

Di Aswan, para tamu menikmati liburan mereka di Mesir akan mengunjungi Bendungan ini tinggi, paling signifikan prestasi arsitektur Mesir moden. Tinggi Bendungan ini dibangun pada tahun 1960-an untuk mengontrol air banjir Sungai Nil dan untuk menghasilkan listrik. Setelah cerita panjang perjuangan untuk mengumpulkan uang untuk mendanai sebuah proyek yang besar, orang Mesir mampu melakukannya!

Kunjungan wisatawan lain yang menikmati perjalanan ke Mesir di Aswan adalah Philae Temple, salah satu kuil-kuil Romawi Greco terbaik Mesir kuno. Bait dipindahkan setelah pembangunan Bendungan tinggi. Air milik karena bendungan terkena banyak situs sejarah untuk ditarik di Sungai Nil. Batu Philae temple dibagi, nomor, ditransfer, dan kemudian berkumpul lokasi baru di Pulau Agilika.

Salah satu situs yang lebih bersejarah wisatawan menikmati liburan mereka di Mesir menjelajahi sebagai bagian dari mereka Nil Cruise Obelisk belum selesai, Bagian terbesar dari batu manusia telah pernah berurusan dengan. Kunjungan adalah kesempatan yang luar biasa bagi wisatawan untuk mengetahui tentang bagaimana dan mengapa Mesir kuno dibangun bangunan besar ini.

Di Luxor, tamu yang Wisata Mesir akan menghabiskan dua hari menemukan rahasia kota. Mereka akan mengunjungi Kuil Karnak, terbesar dan paling mengesankan Pharaonic kuil kuno di dunia yang dibangun selama jangka waktu yang melebihi 1000 tahun. Mereka akan pergi dengan kunjungan mereka ke Jelajahi Luxor Temple, Candi megah lain Mesir kuno.

Di hari kedua, tamu yang menghabiskan liburan di Mesir di Nil pelayaran akan mengunjungi Lembah para raja, nekropolis kuno dari kerajaan baru Mesir mana Howard Carter menemukan makam utuh Tut Ankh Amun pada tahun 1922. Hal ini selain beberapa makam warna-warni yang mengesankan seperti ini Ramses VI, Tuthmosis III dan banyak raja lain. Para tamu akan melanjutkan untuk mengunjungi Candi Hatshepsut, kemegahan kemegahan, sebagai sejarawan lebih suka menyebutnya. Candi ini merupakan sebuah karya yang luar biasa dari seni dan arsitektur Mesir kuno. Tempat terakhir turis mengeksplorasi di Luxor adalah Kolose Memnon, ini dua patung-patung besar yang hanya sisa bagian dari Candi sekali cukup megah Amenhotep.

Bahkan situs sejarah yang terletak di antara dua kota Luxor dan Aswan disertakan dalam paket perjalanan ke Mesir yang meliputi pelayaran sungai Nil. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi Candi Kom Ombo, Candi ini Greco Roma didedikasikan untuk Sobek, dewa lokal buaya dan Horus, dewa Pharaonic yang terkenal. Tempat yang dikunjungi antara Luxor dan Aswan adalah candi Edfu. Didedikasikan untuk dewa Horus, Candi ini merupakan candi menetapkannya dibangun oleh kerabat Ptolemy di Mesir.

Itu bukan hanya tentang kunjungan, kapal pesiar Sungai Nil diri mewah karena mereka menawarkan standar tertinggi dari layanan dan mereka menawarkan fasilitas terbaik meliputi tempat berjemur dan kolam renang. Ini adalah Selain itu semua makanan disajikan di prasmanan terbuka di kapal dengan hidangan internasional dan lokal untuk menyenangkan semua penumpang.

Para tamu menikmati perjalanan mereka di Mesir akan menghabiskan hari menjelajahi situs bersejarah, apa tentang malam hari? Para tamu akan memiliki program hiburan yang komprehensif yang mencakup pertunjukan tari perut, Tanoora tari, kompetisi, tarian, koktail, dan pesta kostum juga.

Jika Anda berencana untuk memesan liburan di Mesir, pastikan untuk pergi pada pelayaran sungai Nil, karena mereka cukup pengalaman menyenangkan luar biasa yang dinikmati oleh para tamu dari segala usia.

Kanan perjalanan Mesir menawarkan paket liburan untuk wisatawan, negara ini terkenal banyak pemandangan alam yang indah, infrastruktur, Taman satwa liar dan banyak lagi. Buku petualangan hari ini atau hubungi kami di 973-636-6660 untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar