Senin, 25 April 2016

Resep rahasia Neapolitan pizza

Sejarah Neapolitan pizza kembali ke orang-orang yang ingin mempertahankan tradisi kuno rasa otentik. Bahan-bahan yang aman termasuk tepung Italia alam sangat halus, San Marzano tomat dan Mozzarella dibuat yang segar mozzarella yang dibuat dalam susu kerbau. San Marzano tomat khusus karena mereka tumbuh di tanah vulkanik dengan sedikit rasa manis dan sifat asam kurang.

Hal yang perlu diingat

Pizza hanya menggunakan tangan diremas adonan yang perlu tidak dapat digulung menggunakan metode mekanis. Juga, pizza tidak dapat melebihi berdiameter lebih dari 35 cm dan tidak boleh lebih tebal daripada sepertiga dari satu sentimeter di pusat. Kondisi yang paling penting adalah untuk panggang dalam oven berbahan bakar kayu yang berkubah, yang disimpan di 900 derajat F selama 60-90 detik. Membuat Neapolitan pizza adalah seni karena perpaduan sempurna bahan eksotis dan gaya memasak tradisional.

Rahasia bahan

Pertama-tama Anda perlu kuat tepung terigu, garam dan ragi untuk menyiapkan adonan. Kemudian, Anda diminta untuk bekerja pada topping yang meliputi buah tomat, minyak zaitun extra virgin, keju parmesan parut, daun kemangi, oregano kering, dicincang mozzarella dan merica hitam. Anda dapat menambahkan tambahan topping seperti siung bawang putih cincang halus, setangkai rosemary, taleggio parut, setitik, Timun Jepang, Terong, prosciutto dan roket daun untuk membawa keluar rasa.

Resep

Persiapan dimulai dengan preheating oven pada 500 derajat F. Setelah itu, Anda mungkin Uleni adonan yang mencampur tepung, garam, jamur dan air hangat bersama-sama tetapi jangan biarkan hal itu terjadi terlalu lengket. Membuat bola dari itu dan membiarkannya tetap siaga selama 5 menit setelah menutupinya dengan kain. Kemudian, membagi adonan menjadi dua bagian sementara meremas masing-masing untuk beberapa waktu dan membentuk bola dari mereka. Sekarang, mengambil kain rapi dapur dan taburi beberapa tepung atasnya. Setelah itu, tempat adonan itu dan kemudian menutupinya dengan kain agak lembab. Biarkan bangkit dalam kondisi hangat selama 30 menit.

Lanjutkan berikutnya dan mendapatkan tomat dalam mangkuk. Sedikit squash mereka, tambahkan lada dan garam secukupnya dan campuran mereka dengan baik. Sekarang, menemukan permukaan yang bersih dan Taburkan tepung itu. Selain itu, menyebar adonan menggunakan jari-jari dan bentuk bulat dengan perbatasan. Adonan harus dibuat setipis mungkin tampak seperti kue dadar tapi itu tidak harus dibagi. Sekarang, mengambil dua besar, datar loyang dan taburi remah roti mereka. Setelah itu, meletakkan dasar-dasar pizza atas mereka dan menyebar tomat secara merata di atas masing-masing. Menempatkan terlalu banyak tomat harus dihindari sehingga pizza tidak pergi basah.

Gerimis minyak zaitun, taburi keju parmesan, tambahkan daun kemangi atau atas dengan oregano dan menempatkan keju mozzarella. Anda dapat menambahkan topping pilihan sendiri. Persiapan harus ditempatkan dalam oven panas selama lebih dari 7 menit atau lebih jika Anda ingin pizza Anda menjadi renyah. Keluarkan dari oven dan siap untuk makan hanya setelah beberapa minyak zaitun Gerimis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar