Jumat, 29 April 2016

Italia dan Pasta mereka

Tak seorang pun benar-benar dapat memberitahu mana pasta berasal. Hampir setiap negara di seluruh dunia memiliki versi ini makanan. Dimana ada gandum, pasta tampaknya ada - dalam beberapa bentuk atau lain.

Jepang mengacu pada pasta sebagai udon, Cina menyebutnya mein, Perancis orang menyebutnya nouilles, mereka yang tinggal di Polandia menyebutnya sebagai pierogi, Jerman mengatakan itu adalah spaetzle, dan orang Siberia di bahagian, pel'meni.

Italia berani mengklaim bahwa pasta adalah semua mereka dari awal sejak itu telah diberi termiskin daerah Italia Selatan selama ratusan tahun. Tekstur lembut pasta adalah mitra besar untuk segala macam topping, rempah-rempah dan saus. Ini juga telah dikaitkan dengan banyak nama-nama yang unik sebagai Italia tampaknya tidak bisa menolak memberikan senar, pita dan bentuk lainnya dengan nama yang berbeda.

Pemakan Italia bergairah lama yang lalu - siapa dia adalah - Berbahagialah pasta dengan namanya pertama - maccheroni yang merupakan turunan dari kata-kata ma che charini berarti, "saya, sayangku sedikit apa."

Hari ini, ada berbagai jenis pasta mulai dari bekicot rendah hati (lumache), lima (ziti), sedikit suka (amorini), satu-of-a-kind ciuman penangkap (tira-baci). Semua ini adalah campuran tepung dan air yang mengingatkan pada gaya Italia dan semua dapat dipasangkan dengan saus berseni.

Anda akan terkejut bahwa ada lebih dari tiga ratus nama untuk seratus berbagai bentuk pasta. Ini, sekali lagi, mencerminkan sifat luas Italia dan bagaimana mereka cinta berbagai dalam semua yang mereka lakukan. Kepada mereka, hal ini tidak cukup bahwa ada pasta farfelle atau busur. Untuk memberikan berbagai, harus ada sedikit busur adalah apa yang dikenal sebagai farfallette. Busur besar yang dibaptis dengan nama farfalloni.

Semua kata-kata deskriptif untuk satu makanan ini tidak mengherankan ketika datang ke sifat animasi Italia. Ini adalah sebuah negara yang dikenal untuk kesenian dan semangat untuk hidup. Bayangkan saja bagaimana pemerintah mereka berubah setidaknya sekali setiap tahun dan Anda akan memiliki pemahaman yang baik dari yang mereka sebagai orang-orang.

Hanya sedikit orang di luar Italia akan memahami variasi dramatis dalam pasta dari satu daerah ke yang lain. Sejarah mengatakan banyak tentang hal ini dan begitu juga temperamen Italia. Meskipun penyatuan 1861 19 daerah yang berbeda, ada tetap individualisme ketika datang ke masakan dan budaya. Cliffside Sorrento Restoran ini cenderung menawarkan spaghetti alle vongole karena dekat Laut Mediterania. Di Sisilia, hal ini tidak jarang untuk menemukan kismis dengan pasta Anda karena wilayah ini didominasi oleh Saracen selama sekitar dua ratus tahun.

Secara umum, Selatan pasta tradisional dibuat dengan campuran semolina, durum gandum dan air. Ini berubah menjadi tepung kasar yang terkenal udaranya yang sejuk.

Di sisi lain, pasta Utara dikenal sebagai halus karena mereka pasta terbuat dari tepung terigu dan telur. Topping mewah dan saus sering datang dengan versi ini lebih halus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar