Minggu, 05 Juni 2016

Berdandan kotak Mac dan keju

Ketika saya pertama kali mencicipi kotak mac dan keju, saya tidak percaya. Kadang-kadang saya masih tidak percaya bahwa siapa pun bisa benar-benar seperti barang-barang, apalagi lebih suka untuk versi buatan sendiri atau restoran. Namun ada orang di luar sana yang sangat setia kepada Kraft atau Velveeta dan akan berdebat dengan loyalis lain tentang yang membuat produk lebih baik. Ada beberapa jenis kotak makaroni dan keju luar sana, tapi semua yang saya telah mencoba mengingatkan saya pada bahan kimia dan pabrik-pabrik dan olahan keju. Kemudian lagi, saya adalah di perguruan tinggi ketika saya pertama kali bertemu kotak biru classic. Mungkin Anda perlu anak-anak selera untuk menghargai dan mengembangkan cinta abadi hal-hal ini.

Jadi saya tidak penggemar barang kotak, tapi aku bisa melihat mengapa mereka sedang populer. Kotak makaroni dan keju adalah murah, mudah untuk membuat, dan sangat nyaman. Tambahkan beberapa protein dan sayuran, dan Anda dapat memberi makan keluarga. Berikut adalah tiga cara untuk membuat kotak mac dan keju yang lebih cocok.

Macaroni dipanggang dan keju Kraft

Kotak biru classic mengaku "Cheesiest." Secara pribadi, saya tidak menemukan asli menjadi sangat cheesy. Resep ini menambahkan lebih keju, keju nyata.

Anda akan membutuhkan: Kraft makaroni & keju Dinner asli, 2 sendok makan mentega, 1/2 cangkir susu, 1/4 cangkir keju mozzarella parut, 1/4 cangkir diparut keju cheddar

Arah: Panaskan oven 375 derajat Fahrenheit. Siapkan mie dan saus keju menyertainya sesuai petunjuk kemasan. Menempatkan setengah dari itu ke dalam casserole berminyak. Taburi dengan setengah dari mozzarella dan setengah dari cheddar. Dimasukkan ke dalam sisa makaroni dan taburi dengan keju. Tuangkan sisa susu (1/4 cangkir) di atas. Panggang 20 menit.

Kraft Mac dan keju dengan Ham dan kacang polong

Digunakan sebagai banyak mentega, ham, dan kacang polong seperti yang Anda inginkan atau memiliki di tangan. Ham harus sudah dimasak; madu ham bekerja baik.

Anda akan membutuhkan: Kraft makaroni & keju Dinner asli, 1/4 cangkir susu, 2-4 sendok makan mentega, potong dadu ham, kacang PiS beku

Arah: Siapkan mie sesuai dengan paket arah. Tambahkan kacang polong ke air mendidih selama beberapa menit terakhir waktu memasak. Ketika kedua selesai memasak, Tiriskan pasta dan kacang polong dalam saringan. Tambahkan sedikit mentega ke dalam panci dan lelehan. Tambahkan ham dan biarkan potongan cokelat sedikit. Tambahkan pasta dan kacang polong kembali ke panci, keju bubuk, susu, dan sisa mentega. Aduk untuk menggabungkan pada panas rendah sampai semua datang bersama-sama.

Velveeta kerang dan keju dengan daging sapi dan tomat

Setengah pon giling bekerja dalam resep ini, meskipun Anda dapat menambahkan lebih atau kurang jika Anda inginkan. Saya lebih suka tomat segar, cincang kasar, tapi kaleng potong dadu tomat, ditiriskan, bekerja juga.

Anda akan membutuhkan: Velveeta kerang & keju asli, daging sapi, potong dadu tomat

Arah: Menyiapkan kerang sesuai petunjuk kemasan. Putus rumpun apapun, dan pastikan untuk tidak terlalu lama atau kerang akan menjadi lembek. Drain pasta. Brown daging sapi dan mengalirkan lemak. Anda mungkin ingin untuk memasak potong dadu tomat untuk memungkinkan beberapa air menguap. Kemudian menggabungkan pasta, saus keju, daging sapi, dan tomat bersama-sama dalam satu panci. Anda dapat menggunakan panas rendah untuk menyatukan rasa, tapi yang seharusnya tidak menjadi diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar