Jumat, 03 Juni 2016

Resep Pasta Primavera dengan tanda-tanda matahari kering tomat

Pasta Primavera adalah kombinasi dari semua jenis pasta, spaghetti, tubetti, dasi kupu-kupu, penne (daftar berjalan dan terus), dan sayuran. Resep ini dapat disesuaikan dengan selera Anda dan Anda dapat mengubah menurut hasil di musim. Berbagai adalah apa yang membuat hidangan ini begitu populer.

Memeriksa kulkas Anda dan melihat apa sayuran yang Anda miliki di tangan: wortel, paprika merah, paprika hijau, jamur, bawang hijau, dan bahkan sisa dimasak sayuran. Pilih sayuran yang Anda pikir akan pergi baik bersama-sama dan membuat versi Anda sendiri hidangan klasik ini.

Beberapa resep menggunakan ayam atau sayur saham untuk saus, sementara orang lain menggunakan pasta tomat. Aku bahkan membuat versi sederhana dari hidangan ini dengan jus lemon, kulit lemon, sedikit mentega, dan beberapa air pasta. Untuk resep ini, saya menggunakan produk baru--sun-kering tomat pasta--sesuatu saya membeli secara tidak sengaja.

Karena aku tergesa-gesa, aku hanya meraih kotak dan tidak membaca label. Ketika aku sampai di rumah aku menyadari aku tidak membeli pasta tomat "biasa", aku membeli sun-kering tomat pasta. Akan terasa enak dengan pasta? Satu-satunya cara untuk mengetahui adalah untuk menguji itu.

Persediaan sayuran termasuk bawang merah kuning, Roma tomat, jamur, dan zucchini. Aku baik untuk pergi. Meskipun saya sudah mencoba untuk melayani pasta gandum utuh, suami saya tidak seperti itu, jadi saya melayani pasta yang telah diperkaya yang ditambahkan dengan vitamin dan serat. Semua orang dalam keluarga menikmati Pasta Primavera dengan petunjuk dari matahari kering tomat.

Bahan

8 ons spaghetti

2 sendok makan minyak zaitun

1 bawang kuning, dikupas dan dipotong menjadi Crescent

1 Timun Jepang, dipotong-potong kecil

8-ounce kotak irisan jamur

3 besar Roma tomatoes, dicincang

2 siung bawang putih, cincang halus

1 sendok teh rempah-rempah Italia atau bumbu de Provence

1/3 cangkir pasta sun-kering tomat

3 sendok makan peterseli cincang Italia

2 sendok makan mentega

Garam dan merica secukupnya

Baru dicukur keju Parmesan

Metode

Masak spaghetti sesuai petunjuk kemasan. Sementara spaghetti memasak menyiapkan saus sayur. Tuang minyak zaitun ke dalam wajan besar. Tambahkan bawang dan tumis sampai lunak. Tambahkan zucchini dan jamur dan masak sampai hampir selesai. Cadangan satu cangkir pasta air sebelum Anda tiriskan dan bilas spaghetti. Tambahkan tomat, bawang putih, herbal, pasta tomat, air pasta, peterseli, mentega, garam dan merica untuk sayuran. Transfer spaghetti dimasak, dikeringkan ke wajan dan aduk lembut dengan sayuran. Sajikan segera dengan Parmesan toast keju dan bawang putih. Membuat porsi 6-8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar